About us

kami dari kelompok transisi akan sekedar memperkenal diri kami.. sebenarnya kami tau anda semua pasti sudah tau kami.. karna kami anak certas, taQwa, dan kreatif, jugaa sngat POPULER , .. tapi kami tidak sombong dan sngat ramah jadi kami akan memperkenalkan diri kami masing2 ..

*M. Abduh : anak pandai dan juga sngat baik, rajin belajar dan tidak pernah sombong ! tapi logay (loba tingkah) haha

*Farid Aliansyah : anak sok keren, tapi yaa bolehlah pintar ngmong alias ngeles ..

*Lulu Azzahra : anak berbehel, cuma mau kerja yg ringan2 ajah haha takut ancur alias gagal !

*Hasananh : suka riweuh tapi pinter, masukannya okey bgt lah ..

*Dini Fitriani : rajin kerja dan mau bgt ngerjain blog ini heheu ..

 

kita semua anak2 pantang menyerah dan sangatlah rajin .. klo kalian mau hubungi kita untuk nanya2 kimia lebih lanjut, jangan lupa kasih blog dan rajin2 buka blog kita karena kalian semua adalah penyumbang nilai juga kalian bisa tmbah pinter hehe . semngat menikmati blog kami !😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Satu Tanggapan to “About us”

RSS Feed for logam transisi Blog Comments RSS Feed

ayou pren.. qta sama-sama sumangeut!! tinggal menghitung hari .. lalu.. pasrah.. hhehe..


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: